Wisuda Angkatan VI Gelombang I Universitas Musamus Merauke

Pada tanggal 12 Desember 2015, bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Musamus Merauke, diadakan acara Wisuda Angkatan VI gelombang I. Jumlah lulusan yang diwisuda sebanyak 228 wisudawan / wisudawati yang terdiri dari :

  1. Fakultas Teknik sebanyak 64 orang
  2. Fakultas Ekonomi sebanyak 55 orang
  3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebanyak 21 orang
  4. Fakultas Pertanian sebanyak 18 orang
  5. Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 70 orang 

WisudaVI G1 1b      

     Dalam acara wisuda ini, Dr. Samel W. Ririhena, M.Si memberikan orasi ilmiah yang berjudul “Teori Agensi Dalam Pemerintahan Daerah”. Kemudian dibacakan SK kelulusan dan penyerahan ijazah kepada wisudawan dan wisudawati.

WisudaVI G1 2b

     Dalam pidato sambutannya , Rektor Universitas Musamus, Dr. Philipus Betaubun, S.T., M.T memberikan ucapan selamat kepada wisudawan / wisudawati, dan juga kepada keluarga wisudawan / wisudawati baik yang hadir maupun yang tidak berkesempatan hadir dalam acara wisuda. Di samping itu, Rektor menyampaikan pesan kepada wisudawan / wisudawati agar selalu meningkatkan kompetensi diri, terutama menghadapi ketatnya persaingan pasar bebas dengan adanya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang merupakan bentuk integrasi ekonomi ASEAN, kreatif dan inovatif sehingga dapat membuka/menciptakan lapangan kerja baru, ikut mendukung program pemerintah daerah untuk membangun dari kampung ke kota dan peningkatan pemberdayaan masyarakat pedesaan, serta sebagai alumni tetap mendukung almamater dalam upaya pengembangan kelembagaan Unmus.

WisudaVI G1 3b

  • Pengumuman

  • Panduan

  • Brosur

  • Lelang

  • Download

Kontak Kami

Pengunjung

Hari Ini636
Minggu Ini3381
Bulan Ini13492
Total468557

IP Anda : 54.156.67.122 21 Oktober 2017
Powered by CoalaWeb