Seminar Nasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Pada tanggal 3 Mei 2016, telah dilaksanakan Seminar Nasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Musamus yang bertema Empat Pilar Kebangsaan dan Revolusi Mental dalam Pembangunan dan Pendidikan di Indonesia. Pembicara dalam SeminarNasional tersebut adalah Prof. Dr. Drs. H. Ermaya Suradinata. SH., MH., MS (Rektor IPDN Jatinangor), Frederikus Gebze, SE., M.Si (Bupati Kabupaten Merauke) dan Prof. Dr. Sri Suwitri, M.Si (Guru Besar FISIP UNDIP Semarang).

seminar fisip1

Seminar tersebut dihadiri oleh Civitas Academica Universitas Musamus, Forkopimda dan sejumlah tamu penting lainnya. Seminar dipusatkan di Gedung PKM Unmus dan dibuka oleh Rektor Unmus, Dr. Philipus Betaubun, ST, MT. Rektor, dalam sambutannya menyampaikan bahwa seminar ini merupakan hasil kerjasama tiga perguruan tinggi negeri yaitu UNMUS, IPDN dan UNDIP.

seminar fisip2

Hasil seminar terkait dengan empat pilar kebangsaan dan revolusi mental tentunya hanya dapat berjalan kalau ada haluan negara. Oleh sebab itu kita harus kembali kepada haluan negara sehingga pembangunan diharapkan dapat berjalan lebih maksimal. Lebih lanjut dikemukakan bahwa negara ini tidak memiliki haluan seperti yang dahulu sehingga dianggap penting agar kita kembali kepada haluan negara.

 

seminar fisip3

  • Pengumuman

  • Panduan

  • Brosur

  • Lelang

  • Download

Kontak Kami

Pengunjung

Hari Ini345
Minggu Ini13068
Bulan Ini32752
Total354363

IP Anda : 23.20.53.150 22 Juni 2017
Powered by CoalaWeb