PENANDATANGANAN KERJASAMA UNIVERSITAS BENGKULU DAN UNIVERSITAS MUSAMUS

bengkulu1Kegiatan penandatanganan naskah kerjasama antara Universitas Bengkulu (UNIB) dan Universitas Musamus (Unmus) telah dilaksanakan di Ruang Rapat III Gedung Rektorat UNIB, Jl. WR Supratman Bengkulu pada tanggal 22 Maret 2017. Penandatangan naskah kerjasama tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan visi dan misi masing-masing institusi.

Naskah kerjasama ini ditandatangani oleh Rektor UNIB, Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc. dan Rektor Unmus, Dr. Philipus Betaubun, MT. Acara ini dihadiri pula oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Unmus Dr. Maria V. I. Herdjiono, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNIB Prof. Ir. Widodo, Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya UNIB, Dr. rer. nat. Totok Eka Suharto, Ketua UPT Kerjasama dan Layanan Internasional, Guswarni Anwar, Ph.D, para Dekan dan ketua-ketua lembaga se-UNIB.

bengkulu2Dr. Philipus Betaubun, MT menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan pihak UNIB dan berharap agar kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan akademik serta peningkatan berbagai kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Rektor UNIB, Dr. Ridwan Nurazi, M.Sc., juga berharap agar kerjasama yang dibangun ini berkelanjutan terus sehingga memberikan dampak positif dalam upaya pengembangan dan kemajuan kedua institusi.

Setelah kegiatan penandatangan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi akademik mengenai kerjasama untuk berbagai kegiatan di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unmus, Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LPPPM) Unmus, Unit Pelayanan Teknis (UPT) Bahasa Unmus dan kegiatan Kewirausahaan.

 bengkulu3

  • Pengumuman

  • Panduan

  • Brosur

  • Lelang

  • Download

Kontak Kami

Pengunjung

Hari Ini345
Minggu Ini13068
Bulan Ini32752
Total354363

IP Anda : 23.20.53.150 22 Juni 2017
Powered by CoalaWeb