Latihan Kepemimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Musamus

LK1Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Musamus menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan untuk menciptakan kader penerus dalam memimpin di masa depan yang kritis serta mampu melihat situasi dan memberi respon dengan baik. Latihan Kepemimpinan ini dilaksanakan selama 3 hari, yaitu 24 – 26 Maret 2016 di Gedung PKM Unmus.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Biro Umum, Perencanaan dan Keuangan Unmus (Ka. BUPK) bapak Gerzon J. Maulany ST, MT, mewakili Rektor Universitas Musamus. Beliau dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Latihan Kepemimpinan ini diharapkan dapat digunakan dengan baik oleh para peserta untuk meningkatkan kesiapan dan kemampuannya untuk menjadi pemimpin masa depan dimanapun berada. Kesiapan dan kemampuan yang dipersiapkan juga pada saat menghadapi masalah agar para calon pemimpin tidak panik tetapi dapat berpikir jernih sehingga keputusan yang diambil adalah keputusan yang tepat.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini diisi dengan materi-materi Persidangan dan Simulasi Persidangan oleh Ambo Tang (Presiden BEM Unmus), Karakteristik Kepemimpinan Mahasiswa oleh bapak Pujiono, ST, Public Speaking oleh bapak Rullof F.Y. Waas SH,MH, Birokrasi Kampus oleh Dr. Maria V.I Herdjiono,SE, M.Si., Manajemen Isu oleh bapak Nasri Wijaya, SH, S.Sos., MH, dan Manajemen Aksi dan Simulasi Aksi oleh bapak Agustan, ST, M.Si.

 LK2

LK3

LK4

LK6

LK7

  • Pengumuman

  • Panduan

  • Brosur

  • Lelang

  • Download

Kontak Kami

Pengunjung

Hari Ini641
Minggu Ini3386
Bulan Ini13497
Total468562

IP Anda : 54.156.67.122 21 Oktober 2017
Powered by CoalaWeb