Penandatanganan MoU antara Unmus dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi

MOU20201s

Pada hari Senin (9/11/2020), Bupati kabupaten Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu didampingi oleh istri serta kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mappi Dra. Maria Goreti Letsoin, M.Pd menyambangi Universitas Musamus. Kehadiran orang nomor satu Kabupaten Mappi di Unmus ini dalam rangka penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Mappi dan Universitas Musamus tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi serta Peningkatan Sumber Daya Manusia. Acara berlangsung di ruang rapat Soter Nauce gedung rektorat lantai II dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan Unmus.

MOU20202s

Dalam sambutannya Rektor Unmus menyampaikan tentang kondisi mahasiswa Mappi yang berjumlah sekitar 915 orang yang saat ini sedang mengikuti proses perkuliahan di Unmus serta kendala-kendala yang dihadapi dalam upaya peningkatan SDM secara khusus bagi Orang Asli Papua.

MOU20203s

Sementara itu, Bupati Mappi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak Unmus. Disampaikan pula bahwa untuk menyiapkan sumber daya manusia pasti membutuhkan waktu serta berbagai promblem oleh karenanya Pemerintah Daerah Mappi berkomitmen akan terus berupaya untuk menyelesaikan berbagai kendala yang selama ini terjadi. Selain Unmus, Pemda Mappi juga telah membuat kesepakatan kerjasama dengan Universitas yang lain yang bertujuan untuk menyiapkan sumber daya manusia dalam rangka mengisi kebutuhan yang saat ini sangat diperlukan seperti tenaga kesehatan dan guru.

MOU20204s

Dengan ditandatanganinya MoU ini diharapkan kemudian dapat berjalan dengan baik sebagai bentuk langkah kongkrit dalam rangka mempersiapkan SDM masyarakat Mappi menghadapi perkembangan teknologi saat ini.

MOU20205S

 

  • Pengumuman

  • Panduan

  • Brosur

  • Lelang

  • Download

Kontak Kami

Pengunjung

Hari Ini407
Minggu Ini2330
Bulan Ini16127
Total1332337

IP Anda : 3.238.250.105 22 April 2021
Powered by CoalaWeb