PKKMB hari ke 7

Pada hari ke 7 PKKMB, peserta diperkenalkan dengan lembaga-lembaga dan UPT yang berada di kampus, antara lain LP3M, LP2M, UPT TIK serta UPT Perpustakaan. Sebagai pembicara dari lembaga dan UPT tersebut adalah bapak DirwanMuchlis, S.Pt., MPdari LP3M, bapakDrs, Jayadi , MT dari LP2M, ibu Ni Luh Sri Suryaningsih, SP, M.Sc. dari UPT TIK, serta ibu Armenina Betaubun, S.Sos. dari UPT Perpustakaan. Pada hari yang sama, Komandan Kodim (Dandim) 1707 Merauke, Letkol inf. Heri Krisdianto juga memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan Nasional.

pkkmb7a

 

pkkmb7b

pkkmb7c

pkkmb7d

 

 

PKKMB Hari ke 6

Hari ke 6 PKKMB, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) memperkenalkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler di Universitas Musamus kepada peserta PKKMB. Pada kesempatan ini dilakukan juga perekrutan anggota UKM dari peserta PKKMB yang ingin mengembangkan dirinya sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

pkkmb6a

pkkmb6b

pkkmb6c

pkkmb6d

pkkmb6e

 

PKKMB hari ke-4 dan 5

pkkmb4aPadahari ke-4 dan ke-5, seluruh peserta PKKMB mengikuti kegiatan PKKMB di fakultas dan jurudan masing-masing. Hari ke-4, PKKMB dilaksanakan fakultas masing-masing yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Fakultas Hukum. Kegiatan dimulai dengan perkenalandengan fakultas oleh Dekan dan Wakil Dekan, termasukvisidanmisi fakultas serta pelaksanaan penyelenggaraan kegiatan akademik di fakultas.

 

pkkmb4bPada hari ke-5, 11 Agustus 2017, kegiatan lebih difokuskan ke masing-masing jurusan atau sejumlah 25 jurusan di Universitas Musamus. Kegiatan pengenalan jurusan ini untuk menggiring mahasiswa lebih mengenal jurusan masing-masing seperti mengenal visi dan misi jurusan serta apa yang menjadi fokus dari suatu jurusan sekaligus mengenal laboratorium dan kegiatan-kegiatan di Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Adapun pemberi materi dalam dua hari kegiatan ini adalah dekan, wakil dekan, KTU, ketua jurusan, sekretaris jurusan, Gugus Jaminan Mutu (GJM), Kepala Laboratorium dan HMJ.

 

 pkkmb4c

pkkmb4d

pkkmb4e

pkkmb4f

PKKMB hari ke-3

pkkmb3aRabu, 9 Agustus 2017, merupakan hari ketiga pelaksanaan PKKMB Unmus 2017. Masih tampak wajah-wajah berseri mahasiswa baru yang bersemangat mengikuti setiap materi yang diberikan sejak hari pertama.

Setelah mengikuti ibadah pagi seperti biasanya dilanjutkan dengan pemberian materi pengenalan kehidupan kampus. Pada hari ketiga ini, materi yang diberikan antara lain materi tentang Kemahasiswaan yang disampaikan oleh Wakil Rektor III, Dr. Maria V.I. Herdjiono. Kemudian dilanjutkan dengan materi tentang Akademik dan Kemahasiswaan oleh Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama(BAKK) Unmus yang disampaikan oleh Anton Topan, ST, MT dan Stefanus Ngodhu, S.Kom. Selanjutnya Mayjen. George K. Supit, Pangdam XVII Cendrawasih, menyampaikan materi tentang Mambangun Karakter untuk Mempererat Rasa Kebangsaan. Materi terakhir di hari ke-3 adalah materi tentang Biro Umum dan Perencanaan (BUPK) Unmus yang disampaikan oleh Kepala BUPK Unmus, Gerzon J. Maulany, ST, MT.

pkkmb3b

pkkmb3c

pkkmb3d

 

  • Pengumuman

  • Panduan

  • Brosur

  • Lelang

  • Download

Kontak Kami

Pengunjung

Hari Ini322
Minggu Ini1657
Bulan Ini11056
Total426362

IP Anda : 54.156.50.71 23 Agustus 2017
Powered by CoalaWeb