Penyampaian Visi, Misi, Program Kerja dan Rencana Pengembangan Unmus oleh Bakal Calon Rektor Universitas Musamus

Dengan berakhirnya tahapan penjaringan calon Rektor Universitas Musamus, maka tahapan berikutnya adalah tahapan penyaringan melalui Rapat Senat Terbuka dengan agenda Penyampaian Visi, Misi, Program Kerja dan Rencana Pengembangan Unmus oleh Bakal Calon Rektor Universitas Musamus yang diselenggarakan pada hari rabu tanggal 30 Juni 2021 bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Musamus Merauke.

visimisi001

Tiga (3) Bakal Calon Rektor antara lain Dr. Drs, Beatus Tambaip, M.A; Dr. Fitriani, S.Kom; dan Dr. Maria V.I Herdjiono, S.E., M.Si hadir untuk menyampaikan Visi, Misi, Program Kerja dan Rencana Pengembangan Unmus di hadapan Perwakilan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P (Sekretaris Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi), Senat Universitas Musamus, perwakilan dari Dosen, perwakilan Tenaga Kependidikan dan perwakilan Mahasiswa.

visimisi002

visimisi003

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Senat, Dr. A.P. Edoardus E. Maturbongs,S.Sos., M.Si dan sambutan disampaikan oleh Perwakilan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yaitu Ibu Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P (Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi). Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pemilihan Rektor adalah kegiatan rutin pada Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, dan beliau berharap agar siapa pun nantinya yang menjadi Rektor agar menjalankan Program Kampus Merdeka, dan dapat meresapi serta menghayati kata-kata dalam Mars Musamus yaitu Musamus Kebanggaanku, Musamus keteladananku, Satu Hati Satu Tujuan dan mengintegrasikanya dalam tugas yang diemban nantinya.

visimisi004

Acara inti yaitu penyampaian Visi, Misi, Program Kerja dan Rencana Pengembangan Unmus yang disampaikan oleh ketiga bakal calon. Setelah Penyampaian Visi, Misi, Program Kerja dan Rencana Pengembangan Unmus, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada 7 penanya di antaranya 1 (satu) dari perwakilan Kementerian, 3 (tiga) dari  perwakilan Senat Universitas Musamus,  1 (satu)  dari perwakilan dosen, 1 (satu)  dari perwakilan tenaga kependidikan, serta 1 (satu)  dari perwakilan mahasiswa yang diwakili oleh Presiden BEM Unmus.

visimisi005

visimisi006

visimisi007

Setelah kegiatan Penyampaian Visi, Misi, Program Kerja dan Rencana Pengembangan Unmus oleh ketiga bakal calon Rektor, acara dilanjutkan dengan Rapat Senat tertutup bertempat di ruang rapat Soter Nautje, Gedung Rektorat Universitas Musamus dengan agenda penilaian dan penetapan calon yang dilakukan dengan pemungutan suara.

visimisi008

  • Pengumuman

  • Panduan

  • Brosur

  • Lelang

  • Download

Kontak Kami

Pengunjung

Hari Ini464
Minggu Ini3243
Bulan Ini10588
Total1440121

IP Anda : 3.236.16.13 17 September 2021
Powered by CoalaWeb