Pelantikan Pejabat di Lingkungan Universitas Musamus

 

Pelantikan dekan

Pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 bertempat di gedung Pusat kegiatan Mahasiswa (PKM) Rektor Universitas Musamus (Unmus) Dr. Drs. Beatus Tambaip, MA melantik pejabat di lingkungan Unmus yang terdiri dari Dekan dan Ketua Lembaga untuk periode tahun 2021-2025. Acara yang berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan berjalan dengan baik dan lancar.

2

Khusus untuk para Dekan yang dilantik sebelumnya telah menjalani tahapan-tahapan mulai dari pencalonan sampai tahap pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis dan transparan di masing-masing Fakultas dengan berpedoman pada Keputusan Rektor sehingga hasil pemilihan yang telah dilaksanakan di masing-masing kemudian ditetapkan oleh Rektor.

3

Adapun para pejabat yang dilantik oleh Rektor Unmusantara lain:

1.    Frederik Sumbung, S.T., M.Eng sebagai Dekan Fakultas Teknik

2.   Drs. Lay Riwu, M.Hum sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

3.   Dr. Adrianus, S.P., M.P sebagai Dekan Faultas Pertanian

4.   Okto Irianto, S.E., M.Si.Akt sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

5.   Dr. Syahruddin, S.E., M.Si sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk

6.   Mulyadi Alrianto Tajuddin, S.H., M.H sebagai Dekan Fakultas Hukum

7.   Izak Habel Wayangkau, S.T., M.T sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M)

8.   Dirwan Muchlis, S.Pt.,M.P sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M)

 

Kepada para pejabat yang dilantik Rektor Unmusberharap semoga kepercayaan yang telah diamanatkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab dengan memperhatikan:(1) butir-butir pakta integritas, (2) melaksanakan Indikator Kinerja Utama (IKU) sesuai perjanjian kinerja Rektor, (3) mendukung pencapaian Rencana Strategis (Restra) dan Rencana Pengembangan Jangka Panjang (RPJP) UNMUS, (4) penguatan akademik dan penjaminan mutu, serta (5) dapat bekerja sama.

Kepada para Dekan dan para Ketua Lembaga yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada periode 2017-2021, Rektor Unmus juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan, dedikasi, dan loyalitas kepada institusi.

4

 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Unmus, Rohaniawan, serta keluarga yang mendampingi pejabat yang dilantik serta turut disaksikan oleh Dr. Maria V.I Herdjiono, S.E., M.Si, dan Yosehi Mekiuw, S.P., M.Sc sebagai saksi pelaksanaan acara ini.

  • Pengumuman

  • Panduan

  • Brosur

  • Lelang

  • Download

Kontak Kami

Pengunjung

Hari Ini491
Minggu Ini5402
Bulan Ini23027
Total1698925

IP Anda : 3.223.3.251 25 September 2022
Powered by CoalaWeb